Prediksi jerman vs spanyol

Posted in category: Football Party at: 8 July, 2010 by Master Seo

prediksi jerman vs spanyol, peluang Jerman dalam Piala Dunia 2010 ini adalah 50:50. yang akan berakhir dengan tambahan waktu, dalam putaran semi final piala dunia 2010 ini memang cukup sulit memprediksi yang akan masuk final dan menjadi top scorer piala dunia 2010, sementara belanda telah menunggu di final berdasarkan prediksi belanda vs uruguay, namun prediksi jerman vs spanyol ini banyak kalangan memprediksi bakalan berakhir seru karena sama-sama kuat 2 tim tersebut. namun prediksi lain menyatakan  bahwa Tim Matador Spanyol bakal jadi kandidat juara Piala Dunia 2010, mulai mendekati kenyataan.

Prestasi “Tim Matador” di Piala Dunia ini sebenarnya tergolong bagus. Ini adalah pertama kalinya mereka lolos ke semifinal Piala Dunia. Namun, hal itu tak membuat Busquets bahagia. Hanya dengan menjadi juaralah, Spanyol baru bisa dibilang sukses. “Sejarah harus berubah dan sekarang adalah waktu yang tepat. Kami sudah berada di semifinal dan kami ingin terus membuat sejarah baru,” kata Busquets.

Sejak menjuarai Piala Eropa dua tahun lalu, Spanyol semakin mantap dengan bentuk permainan mereka. Saat tim-tim besar seperti Belanda dan Brasil mulai beralih ke sepak bola pragmatis, “La Furia Roja” tetap konsisten dengan gaya sepak bola menyerang mereka.

“Bagiku, kami adalah tim terbaik di dunia dan kami harap kami dapat menunjukkan hal itu di pertandingan melawan Jerman. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami harus bermain baik dan menciptakan banyak peluang. Saat ini kami harus rendah hati dan menghormati lawan kami. Kami sangat ingin bermain melawan Jerman,” sebut Busquets jelang pertandingan di Stadion Moses Mabhida, Durban, Kamis (8/7/2010) dini hari WIB.

“Mereka (Jerman) terlihat baik. Aku pikir mereka sedang dalam kondisi terbaik. Mereka mencetak banyak gol dan bermain baik pada beberapa pertandingan terakhir,” lanjut gelandang Barcelona tersebut.

Bagi Busquets sendiri, ini merupakan Piala Dunia pertamanya. Ia menjadi pemain termuda di skuad “Tim Matador” dengan usia yang baru menginjak 21 tahun. Pelatih Vicente del Bosque membawanya menyusul performa konsistennya bersama Barca musim lalu.


Leave a Reply